Bogor nan Indah (Saung Dolken, Cimahpar)

Hasil Kamera Sendiri
Berkelana ke daerah Bogor itu sangat menyenangkan bukan? Apalagi yang menyukai pemandangan desa yang asri. Dan resort disana menggunakan bahan kayu dalam mendesain, sudah terlihatkan nuansa desanya?? Ngomong-ngomong apasih yang saya bilang ini? Yaaaa ini adalah perjalanan saya, saat melangkah ke Bogor untuk menemani kaka saya hunting untung acara gathering kantornya nanti.

Awalnya saya berdua dengan kaka saya, janjian disebuah RestArea Cibubur karena kami berdua pun belum mengetahui lokasi sebenarnya yang kami tahu hanya Bogor tok,! Tidak terlalu lama waktu kami menunggu satu mobil lagi yang berisi ibu-ibu. Berhubung ini RestArea kami sempat membeli sesuatu di Coffee Shop, lalu lanjut menuju perjalanan yang sempat tertunda.

Melanjutkan perjalanan menuju lokasi belum terlihat kepadatan mobil di toll, sampai saya dan rombongan ibu-ibu ini memasuki toll Sentul Selatan dan keluar melalui toll Sentul Barat. Tanpa ada halangan kemacetan, kebetulan melakukan perjalan pukul 09:00 pagipada hari Sabtu. Keluar dari toll Sentul Barat, kita langsung bertemu dengan jalanan pemukiman daerah sana seperti yang saya lihat kini kita berada di Cimahpar-Bogor. Bertemu jalanan pemukiman, dan sudah langsung saya lihat plang berdiri tegak banyak sekali, ternyata daerah ini juga memiliki beberapa penyewaan Resort. Pilihan kami jatuh pada "Saung Dolken"

Ini adalah Resort Islami, jelas saja nama-nama ruangan yang tersedia disana menggunakan bahasa Arab. terkaget saya melihatnya ada di daerah pemukiman seperti ini yang masih memiliki udara segar. Keluar dari toll jaraknya cuma 4 Km, melewati jalan sempit jalanan luas sampai jalanan rusak menuju lokasi ini. Namun segera terbayar, karena suasana di Resort ini.

Dari ukuran sekamar berdua sampai satu rumah tiga tingkat tersedia di Resort. Ruangan meeting juga ada, dan masih ada beberapa fasilitas yang tersedia disini. Rafting, Memancing, Outbound, sampai karaoke ada disini. Hebatnya! jadi gak bosen sama sekali, dan fasilitas pendukung lainnya yang akan membuat kita sebagai costumer tidak jenuh. Bertempat di Jl. Guru Muchtar No. 9, Kampung Kebon Karet, Cimahpar, Jawa Barat. Penasaran seperti apa?? Alamatnya kan sudah dikasih hehehehe. Lumayan lah nabung buat acara keluarga bisa hehehe siapa tau bisa kesini lagi dan bukan sekedar hunting.

# Terimakasih yang sudah mau melirik tulisan saya, dan boleh cantumkan kritik dan saran di kolom komentar, karena saya masih belajar dalam nulis
.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ditemani Empat Lagu Galau Ini - Hits Jelang Akhir 2016

Ubah Citra, RSJSH Menjadi Tempat Untuk Sehat

Resensi Novel Islami (Insya Allah Sah! - Achi TM)