Film Remaja "LDR" Bersama Freshcare Teen


Bersama Tim Freshcare Teen Mba Ayu(Narasumber)
(foto: Bowo Susilo)

Freshcare Teen minyak angin aromatherapy, memiliki produk baru selain Fresh Holder yaitu Fresh Topper. dengan desain dinamis, simple membuat kita lebih mudah membawanya. Modern dengan botol roll on, berkhasiat untuk meringankan sakit kepala, perut kembung masuk angin, mabuk perjalanan, gejala flu serta pegal-pegal.

Dengan adanya kedua produk dari Frescare Teen ini, membuat kita semakin keren, saat membawanya, mudah dibawa kemana-mana, hangat dipakai, dan tentunya memiliki varian aromatherapy tentunya yang membuat kita gak bosen dengan variant yang itu-itu saja (Happy Cherry, Bubble Gum, Passion Fruit).


Dan kali ini, Freshcare Teen menjadi salah satu sponsor dari film remaja romantis. Yupss! Film berjudul LDR yang diperankan oleh  Al Ghazali, Mentari De Merelle, Verrel Bramasta dan Aurelie Moereman. Gimana film ini gak ditunggu kaum muda apalagi kaum hawa, pasti pada penasaran dan pemainnya itu loh ganteng-ganteng cantik-cantik.

Acaranya nonoton bareng ini pun diselenggarakan oleh Freshcarre Teen (11/5) di Epicentrum XXI. Disetiap sesinya, pasti Freshcarre Teen membagikan hadiah bagi yang beruntung, maupun yang bisa menjawab pertanyaan. Tak henti disitu, selesai menonton bersama Freshcare Teen memberikan tas kecil berisi Frehcare Teen pada setiap pengunjung.

"Freshcare sendiri menjadi sponsor dari film ini, karena kita pun awareness. Inikan film remaja, dan Freshcare Teen juga sama. Serta memiliki target pemasaran yang sama pula" Cerita narasumber

FreshCare Teens, Aroma dan hangatnya, teens banget.!
Tonton film LDR mulai 13 Mei 2015 di bioskop kesayangan kalian..



Nonton sesi kedua, tinggal kita bertiga
nonton LDR'nya



Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ditemani Empat Lagu Galau Ini - Hits Jelang Akhir 2016

Ubah Citra, RSJSH Menjadi Tempat Untuk Sehat

Resensi Novel Islami (Insya Allah Sah! - Achi TM)