Meet & Greet Hello Kitty di Dufan

ASSALAMUALAIKUM...
                Terasa capek sekali hari ini, mengusahakan untuk mengikuti Press Conference “Hello Kitty Adventure” setelah itu menuju kampus untuk melaksanakan UTS sore ini (4/5). Ini saya rasakan ini menuju lokasi dari bekasi naik kereta sampai kemayoran, tak terbiasa bangun pagi, akhirnya bangun pagi dan pulang kesorean hujan pula dan ramai sekali karena bertepatan dengan jam pulang kerja sekitar setengah 5.
                Ganti topik! Iyaps, wahana “Hello Kitty Adventure” ini berlokasi di Dufan, Taman Impian Jaya Ancol. pada bulan Desember tahun lalu tepatnya wahana ini ada didekat kita.  Di wahana ini bukan hanya sekadar berkreasi atau menikmati wahana saja, namun juga bisa menjadi sarana pendidikan mengenal kebudayaan bangsa, dalam wahana ini hello kitty diajak untuk berkeliling dunia dengan mesin waktunya.

                Ternyata selama bulan Mei ini, diadakan Meet & Greet Helo Kitty dan kawan-kawan. Diadakan dalam 3 sesi, pukul 13.00, 14.30 dan 16.00 WIB wahana hello kitty dibuka pukul 12.00 siang. Dan tepatnya pada sabtu minggu serta libur nasional,  kita dapat berjumpa karakter hidup Hello Kitty dkk untuk berfoto bersama dalam ruangan Indoor. Sudah ada yang tahu belum siapa saja teman dari Hello Kitty??? Yang menggemari pasti tahu soal ini...



Hello Kitty, My Melody, dan Bad Badtz Maru saat berfoto bareng, LUCU kan?! hehehe.
Ini adalah 3 karakter terbaik di Jepang maupun di Indonesia 

                Dan bukan hanya dibulan Mei saja, namun akan ada karnaval  yang dihiasi dekorasi unik dari Hello Kitty di kawasan Indoor Dufan. Bernama Le cirque De Sanrio, ini karnaval Hello Kitty yang diadakan nanti pada bulan Juni sampai Agustus hari libur sekolah dan lebaran.

General Manager Dunia Fantasi (Dufan) pak Agus Sudarno saat PressConference
ditemani Hello Kitty yang setia duduk manis
Satu lagi salah satu bentuk kepedulian PT. Pembangungan Jaya Ancol, tepatnya dalam memperingati hari pendidikan nasional Dufan Ancol juga berbagi keceriaan dengan mengundang siswa-siswa Sekolah Rakyat Ancol (SRA)dan Komunitas Teens Go Green (TGG) bukan hanya untuk melihat karakter hidup Hello Kitty saja tapi juga menyumbang buku untuk SRA bertujuan menambah pengetahuan serta membuka wawasan para siswanya dalam membaca.
GM Dufan saat akan memberikan buku kepada perwakilan siswa SRA
Serah terima buku kepada perwakilan siswa SRA
bersalaman dengan GM Dufan
Perwakilan siswa SRA (adik Jemy) berfoto bersama dengan pak Agus Sudarno
dan Hello Kitty. Terlihat keceriaan diantara mereka
Singkat nih dari saya, saat pulang bukan istirahat eh malah otak terkuras menjawab soal-soal UTS dari dosen. Ini sekilas apa yang saya dapat dari acara hari ini (4/5). Info terbaru dari wahana “Hello Kitty Adventure” di bulan ini..
Bagian depan wahana Hello Kitty , area photobooth
Salam capek dari saya! Semangat untuk hari esok, masih UTS sampai hari Kamis buat sayaa.. Selamat tengah malam (Happy Midnight) :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ditemani Empat Lagu Galau Ini - Hits Jelang Akhir 2016

Ubah Citra, RSJSH Menjadi Tempat Untuk Sehat

Resensi Novel Islami (Insya Allah Sah! - Achi TM)