Ditemani Empat Lagu Galau Ini - Hits Jelang Akhir 2016

Gallery: Pinterest.com

Selamat malam semuaaaa! Ya kali ini, sudah ada waktu kosong untuk berlatih menulis lagi. Setelah kegiatan padat di hari senin-jumat, menguras tenaga memang tapi ini lah jiwa anak kost yang harus tetap bertahan, diramainya dunia sosialita. Dan ini lah kesempatannya!

Ya sambil mengisi waktu disela-sela mencuci di malam hari tepatnya malam sabtu, dimana yang waktunya menanti weekend namun tidak untuk sebagian orang seperti aku (kadang-kadang). Biasanya kegiatan basah-basahan dilakukan hari sabtu, tapi kalau lagi kangen rumah atau ada kerjaan mesti diselesaikan pada malam sabtu, titik gak pake koma.

Nah kali ini sih bukan mau cerita yang beneran cerita sih, jatohnya sih curhat gituu lohh. Apa lagi aku yang sedang jauh dari rumah, teman ku hanya dari kantor dan komunitas saja yang hanya mengikuti disaat berkegiatan saja. Bukan teman hangout kaya di bekasi, memang masih ada mungkin jiwa kebekasian gue HAHAHA!

Jadi begini, yang selama ini menemani aku adalah music. Apa pun jenis genre saya suka, tapi yang lebih aku sukai adalah lagu-lagu yang menguras hati loh *eitsss. Walau saya terbilang keras kepala, namun kepekaan aku melebihi wonder women (nah loo! HAHA) so, hati-hati dengan saya.

Musik bagi aku bisa mencairkan dan menggambarkan apa yang kita rasa, aku termasuk wanita baper loh, tapi pintar menutupi walau sebagian yang kenal sepertinya mengerti (keluarga&sahabat). Dan karena dari kecil aku sudah diperdengarkan lagu dari jaman kedua orang tua sampai 90’s dan sekarang jadi baperan deh, dan kata orang aku punya suara bagus loh hihihi (PD ON)

Dan ternyata ini lah kisah sebenarnya (dari tadi ngapain?) selama di Jakarta ini mencoba beberapa lagu mellow yang aku dengar, untuk mencoba berdiri tegak (move on) dari laki-laki itu loh? Gak juga sih. Yaa ini cuma sekedar menghillangkan sedikit rasa jenuh saya atau bisa disebut penghantar tidur saja.

Dan ini menurut aku 4 lagu terbaper November 2016 dan ini masih yang lagu dari negara sendiri, aku kasih juga penggalan lirik yang bikin makin baper yaaaaa. Cekkidot: (klik yang berwarna, by Youtube.com)
Dudy jebolan Yovie and Nuno, tapi lagu ini masih di ciptakan oleh salah satu personilnya gak lain mas Yovie Widiyanto. Lagu yang ditujukan untuk seseorang yang mencinta namun orang yang dicinta tidak mengetahuinya. Itu sih yang saya tangkep,apa ini perasaan saya yang baper saja?


"Tahukah dirimu Tahukah hatimu
Berulangku ketuk aku mencintamu
Tapi dirimu tak pernah sadari
Aku yang jatuh cinta"

Ini juga sama dengan yang diatas, dan ini juga gak kalah kok bapernya. Gak jauh beda sama Dudy Oris, sama-sama mencintai namun diumpetin gitu deh. Terpendam  gitu saja Hihi  kan gimana gitu dan mulai lagi bapernya???!

"Dan aku mencintaimu
Sungguh-sungguh tanpa kau tau
Tersimpan didalam hatiku
Selamanya ini jadi rahasia cintaku"

Ini deh lagu paling ampuh pinter ya istri Gading Marten ini menyanyi dengan hati. Harus belajar melupakan seseorang intinya tyas harus move on *loh. Yasudahlah gue santai kok boss. (dalem hati nangis loh)


"Tolong aku yang kini tak bisa
Kikiskan wajahmu, tatapmu, harummu
Ajariku cara lupakan semua tentang dirimu, dirimu, dirimuuu
Sebenarnya ku tak bisa Sendiri"

Ini dia yang terakhir, saya harus kuat mengucapkannya. YES!! Featuring ini hebat, keduanya real story banget dan terbawa perasaan lagi deh. Huff

"Oh bila memang kau sudah lupakanku 
Kan kurelakan
Sampaikan saja salamku untuk kekasihmu yang baru 
Yang lebih menyayangimu 
Yang lebih baik dariku 
Yang lebih bisa buatmu bahagia"

Sengaja gak di sengaja seperti perjalanan dalam kehidupan nyata ya, coba deh bayangin: kita yang jatuh cinta, namun akhirnya jadi rahasia sendiri lalu mencari cara untuk secepatnya melupakan dannnnn setelah setengah hati harus menyapa dia dengan kekasih barunya… lohhh* coba sambil pejamkan mata kalian…

Kalau yang setuju atau punya pengalaman yang sama dengan ku komen yaaaa? Hihi makasih sudah mau baca  curhatan ku.



#Baper #BawaPerasaan #CurhatanCinta #MusikMelow 

(Sumber foto: Google)

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ubah Citra, RSJSH Menjadi Tempat Untuk Sehat

Resensi Novel Islami (Insya Allah Sah! - Achi TM)