Suka Cita di Hajatan Nasabah Dari Bank DKI

Dok.Pribadi

Minggu 16 Oktober 2016. Usaha saya pagi itu tidak sia-sia, saya bisa bangun pagi dan berangkat ke Car Free Day di Jakarta. Jam 6 pagi saya sudah sampai lokasi dan langsung jalan santai mencari mobil yang parkir jauh dari acara untuk menaruh tas. Kembali ke lokasi acara, saya yang jadi berkeringat sehat Minggu pagi itu jadi makin bersemangat. Mau tahu enggak kenapa? Karena saya bergabung di acara Hajatan Bank DKI.


Dok.Pribadi:
Tarian Khas Betawi menjadi pembuka acara, #HajatanBankDKI


Dok.Pribadi: Saat pak Antoni Widodo dan lainnya
membuka kain merah yang berisi hadiah HAJATAN
Karena acara pagi itu adalah HAJATAN Bank DKI, diselenggarakan di sekitaran Bunderan HI. Acara ini adalah sebuah apresiasi dari Bank DKI untuk para nasabah yang mempercayai menaruh uang mereka di Bank DKI. Terkhusus untuk pemilik tabungan Monas, tabungan Monas Bisnis, Tabunga Simpeda Bank DKI dan tabungan iB Simpeda. Dengan hadiah yang totalnya mencapai miliaran rupiah WOW! siapa yang tak tergiur? Hadiah GrandPrizenya saja 1 unit mobil All New Toyota Fortuner, 2 unit mobil All New Toyota Innova, 6 unit mobil All New Avanza dan masih banyak lagi. Buruan buka deh tabungan di Bank DKI, periode Oktober 2016 sampai Maret 2017 !!!!


Demi meningkatkan pelayanannya Bank DKI pun memiliki Jakmobile untuk para nasabah yang menggunakan smartphone mempermudah segala transaksi dimana pun dan kapan pun. Bank DKI juga memiliki 700 ATM yang tersebar hingga tingkat kelurahan DKI Jakarta, bisa dipergunakan juga melalui jaringn ATM Bersama dan prima.


Car Free Day bersama Bank DKI, mengadakan beragam kegiatannya. Ada lomba zumba, lomba pengantin yang menggunakan adat betawi, dan pembagian JakCard gratis pada pengunjung disana.

Zumba bersama instruktur yang berpengalaman, dan meriahnya acara ini membuat suasana semakin ramai dengan kegiatan zumba bersama ini, karena dibagikan merchandise dari Bank DKI bagi pengunjung yang semangat mengikuti gerakan itu. Dan adanya 3 tim adu zumba, dan mereka itu sangat energik.
Dok.Pribadi: Lomba zumba diikuti 3 peserta

Dok.Pribadi: Zumba bersama pengunjung Car Free Day pagi itu

Acara dibuka dengan palang pintu khas betawi bersamaan dengan itu Direktur Bisnis Bank DKI sebagai pemilik rumah sempat melakukan selfi bersama, dan dibelakangnya dimeriahkan dengan pawai yang sebenarnya sudah mengitari area CFD. Pawai yang cukup meriah dengan tradisi-tradisi kental betawi dan juga diikuti oleh Abang None  Jakarta 2016, dan ternyata AbNon ini sangat ramah saat dimintai untuk foto bersama orang-orang yang mengenali mereka.

Dok.Pribadi: Selfi bersama para pawang pintu 

Dok.Pribadi: Saya foto bersama Abnon 2016


Dok.Pribadi: Peserta pawai yang kelelahan muterin area CFD

Tak melewatkan kesempatan itu, saya langsung megabadikan lewat jepretan. Jepretan bersama AbNon 2016 disana yang sebelumnya saya melihat setelah pawai mereka mencari tempat yang tidak bisa didatangi matahari hehehe, maklum ya. Dan foto sama mas-mas yang memakai kostumperempuan yang penuh dengan keribetan di saat matahari sudah menampakan diri, yang sedang duduk istirahat dibelakang ikonik Bank DKI.

Dok.Pribadi:
Taraaaaaa! secara simbolik hadiah sudah dibuka
All New Fortuner
Saat matahari mulai Nampak, disitulah acara HAJATAN yang formal dengan melihat hadiah Grandprize yang ada. Awak media pun menyodorkan beberapa pertanyaan kepada bapak Antoni Widodo (Direktur Bisnis Bank DKI).

“Untuk menambah point dan memperbesar kesempatan memenangkan Undian HAJATAN, nasabah dapat meningkatkan saldo dan memperbanyak transaksi JakMobile” tutur Antoni Widodo

Matahari menyongsong, dan Bank DKI sudah memproklamirkan HAJATAN di area CFD Bunderan HI. Acara ditutup dengan pembagian hadiah lomba, dan doorprize ini lah yang ditunggu-tunggu sejak tadi. Setelah semua rangkaian acara selesai, akhirnya dimeriahkan oleh kehadiran Indah Dewi Pertiwi (IDP) yang menyanyikan beberapa lagu untuk mencairkan suasana yang sudah menghadirkan teriknya siang.
Dok.Pribadi:
Pak Antoni duet dengan IDP "Pelangi di Matamu"
Dok.Pribadi:
Sudah beberapa lagu yang dinyanyikan , tapi IDP masih semangat menghibur
Yuk mulai menabung di Bank DKI , dan raih kesempatan memenangkan hadiah besar itu! Semoga beruntung..



Komentar

  1. seru banget.. lupa gak fotoin ikoniknya si Bang Deki hehehe

    BalasHapus
  2. Kece ya acaranya. Sayang kemarin ga bisa ikutan Zumba Robic hahaha

    BalasHapus
  3. kenapa gak ikutan ditengah ibu-ibu itu? hahahha

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Ditemani Empat Lagu Galau Ini - Hits Jelang Akhir 2016

Ubah Citra, RSJSH Menjadi Tempat Untuk Sehat

Resensi Novel Islami (Insya Allah Sah! - Achi TM)